Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UEFA EURO 2020 Grup E, Ada Slovakia vs Spanyol Disiarkan di TV Ini

- 23 Juni 2021, 22:05 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UEFA EURO 2020 Grup E, Ada Slovakia vs Spanyol yang Disiarkan di Mola TV
Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UEFA EURO 2020 Grup E, Ada Slovakia vs Spanyol yang Disiarkan di Mola TV /mola.tv

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan UEFA EURO 2020 Grup E, hari ini Rabu, 23 Juni 2021, ada pertandingan antara Negara Slovakia melawan Negara Spanyol.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Olimpiade Sevilla dan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB dan disiarkan di Mola TV.

Kejuaraan Eropa UEFA atau EURO merupakan kejuaraan pertandingan sepak bola utama antara tim nasional sepak bola pria di bawah UEFA.

Kejuaraan ini diadakan setiap 4 tahun sejak tahun 1960, pada tahun genap antara Piala Dunia FIFA. Sejak tahun 1968 kejuaraan yang sebelumnya disebut sebagai Piala Negara-Negara Eropa berubah namanya menjadi UEFA EURO hingga saat ini.

Baca Juga: Jadwal Bola EURO 2020 dan COPA America Malam Ini Rabu 23 Juni 2021, Live di TV: RCTI, MNCTV, dan Indosiar

Pertandingan UEFA EURO 2020 Grup E hari ini Rabu, 23 Juni 2021 akan mempertemukan antara negara Slovakia yang berhadapan dengan negara Spanyol.

Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 saat melawan negara Polandia. Sedangkan sebelum pertandingan tersebut Spanyol juga berhasil menahan imbang negara Swedia dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut negara Spanyol berhasil meraih peringkat ketiga dengan mengantongi dua kali seri serta memiliki dua poin saat ini.

Sedangkan negara Slovakia pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan negara Polandia dengan skor 2-1, namun mengalami kekalahan saat bertemu dengan negara Swedia dengan skor tipis 1-0 untuk Swedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x