Jadwal Euro 2020 Swedia vs Polandia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 22 Juni 2021, 15:10 WIB
Jadwal Euro 2020 Swedia vs Polandia. Berisi prediksi skor, prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming laga.
Jadwal Euro 2020 Swedia vs Polandia. Berisi prediksi skor, prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming laga. /Tangkap Layar: Instagram.com/@euro2020

BERITA DIY - Laga Euro 2020 grup E akan hadirkan Swedia vs Polandia pada Rabu, 23 Juni 2021 mulai pukul 23.00 WIB. Keduanya masih punya peluang ke babak sistem gugur.

Laga terakhir penyisihan gruo E Euro 2020 ini akan di laksanakan di Stadion Krestovsky, St Petersburg, Rusia. Adapun link streaming di Mola TV akan ada di akhir artikel.

Pemimpin grup E, Swedia berusaha untuk mengamankan poin yang membuat mereka maju ke 16 besar Euro 2020. Pasukan Janne Andersson tak boleh alami kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Slovakia vs Spanyol: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Sedang di lain kubu, Polandia butuh kemenangan untuk raih peluang ambil tiket tersisa ke babak sistem gugur Euro 2020.

Diketahui, perebutan tiket fase knock-out Euro 2020 di grup E masih terbuka lebar. Swedia dengan 4 poin, Slovakia 3 poin, Spanyol 2 poin dan juru kunci Polandia dengan 1 poin.

Prediksi skor

Swedia dijamin lolos ke fase Euro 2020 selanjutnya untuk pertama kalinya sejak capai perempat final 17 tahun yang lalu, jika mereka berhasil menahan imbang Polandia.

Namun, jika Swedia kalah dan pertandingan lain antara Slovakia vs Spanyol berakhir imbang, Alexander Isak dan kolega masih bisa ke putaran selanjutnya berdasar selisih gol atau pilihan peringkat 3 terbaik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x