Jadwal Euro 2020 Slovakia vs Spanyol: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 22 Juni 2021, 14:02 WIB
Jadwal Euro 2020 Slovakia vs Spanyol. Berisi prediksi skor, prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming laga.
Jadwal Euro 2020 Slovakia vs Spanyol. Berisi prediksi skor, prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link live streaming laga. /Tangkap Layar: Instagram.com/@euro2020

BERITA DIY - Slovakia vs Spanyol dijadwalkan akan tayang pada Rabu, 23 Juni 2021 mulai pukul 23.00 WIB. La Furia Roja butuh kemenangan untuk pastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Grup E Euro 2020 ini akan digelar di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol. Adapun link streaming di Mola TV akan ada di akhir artikel.

Perebutan tiket lolos ke sistem gugur Euro 2020 di grup E masih terbuka lebar. Di mana Swedia di puncak grup baru mengoleksi 4 poin, Slovakia 3 poin, Spanyol 2 poin dan urutan terakhir Polandia koleksi 1 poin.

Baca Juga: Daftar Negara yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2020, Ada Italia, Belanda, dan Belgia

Dalam laga terakhir grup E, Slovakia menderita kekalahan 1-0 dari Swedia, sementara Spanyol harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Polandia.

Slovakia butuh hasil imbang untuk mengunci tiket lolos, sedangkan Spanyol perlu kemenangan. Jika kalah ataupun imbang, asa tampil di fase knock-out akan tertutup.

Prediksi skor

Kini, performa timnas Spanyol sedang dalam sorotan, terlebih pada pemain-pemain depan pasukan Luis Enrique.

Rasa frustasi Luis Enrique berlanjut setelah gasil imbang lawan Swedia. Penyelasaian Alvaro Morata dan Gerard Moreno yang sia-sia masih ditunjukkan pada laga lawan Polandia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x