Jadwal Pertandingan Euro 2020 23 dan 24 Juni: Big Match Portugal vs Prancis, dan Laga Hidup Mati Spanyol

- 23 Juni 2021, 15:00 WIB
Jadwal Euro 2020 Malam Ini 23 Juni 2021: Big Match Portugal vs Prancis, dan Laga Hidup Mati Spanyol
Jadwal Euro 2020 Malam Ini 23 Juni 2021: Big Match Portugal vs Prancis, dan Laga Hidup Mati Spanyol /Reuters/Darren Steples/

BERITA DIY - Jadwal Euro 2020 malam ini. Pertandingan menarik akan tersaji seperti big match Portugal vs Prancis dan laga hidup mati Slovakia vs Spanyol.

Malam ini dan besok dini hari akan menjadi pertandingan terakhir fase grup Euro 2020. Tersisa lima slot terakhir untuk melengkap 16 besar. 

Slovakia vs Spanyol akan menjadi laga hidup mati kedua negara. Beban berat tentu ada pada Spanyol. Menjadi salah satu raksasa sepak bola dalam sepuluh tahun terakhir, Spanyol justru terancam tersingkir dari fase grup Euro 2020.

Baca Juga: Profil Yussuf Poulsen, Pemain Denmark Keturunan Islam yang Cetak Gol 'Jatuh Dari Langit' lawan Rusia Euro 2020

Regenerasi skuad Spanyol nampaknya belum berjalan dengan semestinya. Darah-darah muda seperti Pau Torres dan Ferran Torres belum memberikan apa yang diinginkan fans. Spanyol wajib menang atas Slovakia malam ini. Koleksi dua poin dari dua laga sangat memberatkan langkah Spanyol di laga terakhir malam ini.

Jika kalah atau seri, maka Spanyol akan tersingkir. Namun misi Spanyol tak mudah. Slovakia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke 16 besar. Mereka sudah mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Laga lain akan menyajikan big match Portugal vs Prancis Kamis dini hari 02:00 WIB. Portugal wajib menang untuk amankan tiket 16 besar. Namun hasil imbang juga dapat membuat mereka lolos namun hanya sebagai peringkat tiga terbaik.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Portugal vs Prancis: Prediksi Skor, Starting Lineup, Head to Head, dan Link Live Streaming

Prancis sendiri sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Namun kemenangan menjadi penting guna mengunci puncak klasemen grup F agar terhindar dari lawan berat di 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x