Link Live Streaming Arsenal vs Brighton di Liga Inggris Malam Ini di TV Online Kick Off 22:00 WIB

- 23 Mei 2021, 21:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Brighton di Mola TV.
Link live streaming Arsenal vs Brighton di Mola TV. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Laga pamungkas Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium, Minggu 23 Mei 2021 pukul 22.00 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV yang tersaji di akhir artikel.

Kendati berada di posisi 9 klasemen sementara, The Gunners bukan tanpa ambisi. Mereka bertekad mengakhiri musim dengan hasil sebaik mungkin.

Dengan perolehan 58 poin, anak asuh Mikel Arteta punya tekad untuk merebut tiga poin penuh guna memperbesar peluang menyalip  Everton dan Tottenham Hotspur yang ada di atas tangga klasemen.

Baca Juga: Legenda Arsenal Puji Timo Werner, Yakin Bakal Menyeramkan di Musim Depan

Jika saja Arsenal mampu mengakhiri musim di kursi ke-7 klasemen, maka tim Meriam London akan mendapatkan satu tiket kompetisi Eropa bertajuk Europa Conference League musim depan.

Namun, meski demikian, sang pelatih tak ingin kehilangan fokus jelang musim berakhir. Walaupun pentas Eropa punya gengsi tinggi, tetap saja Arteta mau objektif menjalani laga nanti malam.

Satu-satunya target yang ia tanamkan di skuad Arsenal adalah memenangkan pertandingan, hanya itu. Persoalan kompetisi Eropa, menurut Arteta itu dapat disusul kemudian.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini di Mola TV Kick Off 01:45 WIB

"(Europa Conference League) adalah kompetisi baru, jadi saya tidak begitu tahu apa yang akan terjadi. Pertama-tama mari mengakhiri musim dengan posisi setinggi mungkin, setelah dipastikan terlibat, kita akan menentukan cara terbaik untuk menjalaninya," ujar Arteta dikutip dari Arsenal.com pada Minggu, 23 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x