Link Live Streaming dan Prediksi Burnley vs Liverpool Liga Inggris 20 Mei 2021 di Mola TV

- 19 Mei 2021, 21:18 WIB
Laga Burnley vs Liverpool digelar di Stadion Turf Moor akan tayang live streaming di Mola TV.
Laga Burnley vs Liverpool digelar di Stadion Turf Moor akan tayang live streaming di Mola TV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Liverpool mau tak mau wajib menang dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan. Liga Inggris pekan ke-37, Burnley vs Liverpool Kamis 20 Mei 2021 pukul 02.15 WIB.

Laga yang akan digelar di Stadion Turf Moor akan tayang live streaming di Mola TV. Link live streaming akan ada di akhir artikel.

Kondisi tim tuan rumah sedang dalam tren inkonsisten. Empat pertandingan terakhir, pasukan Sean Dyche menerima dua kali kekalahan dan sisanya adalah kemenangan.

Baca Juga: Liga Inggris Hari Ini 19 Mei 2021: Everton vs Wolves dan Tottenham vs Aston Villa di Mola TV

Meskipun begitu, The Reds takkan mudah mencuri 3 poin di kandang Burnley. Di pertemuan pertama musim ini saja, Liverpool takluk di Anfield. Satu gol dari Ashley Barnes cukup bagi Burnley meraih 3 poin.

Liverpool sendiri sedang dalam energi positif. Enam pertandingan terakhir Liga Inggris, mereka tak terkalahkan, termasuk kemenangan epik hari Minggu kemarin.

Melawan West Bromwich Albion, laga tampaknya berakhir imbang sampai Alisson Becker, penjaga gawang nomor satu The Reds, harus mencetak gol lewat sundulannya di menit 95. Hal tersebut bikin pasukan Jurgen Klopp masih punya kans melenggang ke Liga Champions.

Baca Juga: Profil Alisson Becker, Kiper ke-6 Liga Inggris yang Berhasil Mencetak Gol dan Penentu Kemenangan Liverpool

Menyikapi itu, Klopp tentu sadar bahwa kemenangan epik di kandang WBA akan tak berarti apa-apa jika tak memenangkan dua laga selanjutnya.

"Itu jelas menyenangkan bagi kami, tapi itu tidak membuat pekerjaan lebih mudah di Turf Moor, meskipun itu sedikit mengubah mental para pemain. Itu membuat kami tetap dalam persaingan, itu yang paling penting," ucap Klopp saat konferensi pers jelang pertandingan dilansir dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x