Sedang Tayang! Link Live Streaming Burnley vs Liverpool Liga Inggris di Mola TV

- 20 Mei 2021, 02:15 WIB
Laga Burnley vs Liverpool digelar di Stadion Turf Moor akan tayang live streaming di Mola TV.
Laga Burnley vs Liverpool digelar di Stadion Turf Moor akan tayang live streaming di Mola TV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris kesebelasan Liverpool vs Burnley sedang tayang hari ini Kamis, 20 Mei 2021 dini hari pukul 02:15 WIB tayang di live streaming Mola TV dan Net TV.

Link live streaming Liverpool vs Burnley dapat disaksikan melalui handphone atau komputer sementara untuk tayangan langsung Net TV dapat disaksikan melalui televisi atau website resmi Net TV.

Laga Liverpool vs Burnley dilaksanakan di kandang Turf Moor yang menjadi area kekuasaan klub sepak bola Burnley.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini di Mola TV Kick Off 01:45 WIB

Pertandingan kali ini akan menjadi keuntungan bagi Liverpool untuk mempertahankan eksistensinya dan memperluas peluang masuk ke Liga Champions pekan depan jika berhasil dimenangkan.

Liverpool diprediksi akan menghadirkan jajaran pemain Bailey Peacock-Farrell, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor Jack Cork, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Ashley Barnes, dan Chris Wood.

Sementara itu, Burnley diprediksi akan menerjunkan pemain Alisson, Trent Alexander-Arnold, Rhys Williams, Nathaniel Phillips, Andrew Robertson, Fabinho, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Baca Juga: Pencetak Gol Termuda Tim Matador Sepanjang Sejarah, Ansu Fati: Saya Akan Berlatih Keras

Burnley dilatih oleh Sean Dyche dan kesebelasan Liverpool telah mendapatkan didikan dari  Jurgen Klopp yang telah mengantarkan Liverpool dalam 3 kemenangan beruntun di Premier League atas Southampton, Manchester United, dan WBA.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x