Hasil Liga Italia: Ciro Immobile Gagal Eksekusi Penalti untuk Lazio, Torino Tetap di Serie A Musim Depan

- 19 Mei 2021, 07:01 WIB
Hasil Liga Italia Serie A, Torino tahan imbang Lazio tanpa gol.
Hasil Liga Italia Serie A, Torino tahan imbang Lazio tanpa gol. /pixabay.com/derjani

BERITA DIY – Torino memastikan diri tetap bertahan di Liga Italia Serie A musim depan setelah mampu menahan imbang Lazio dalam lanjutan Liga Italia dini hari tadi.

Tambahan satu poin mengukuhkan posisi Torino di peringkat 17 klasemen Liga Italia dengan total 36 poin. Torino unggul empat poin atas Beneveto di posisi 18.

Torino tak banyak menciptakan peluang di pertandingan ini, mereka tercatat hanya memperoleh 23 persen penguasaan bola dan hanya menciptakan 3 shots on target dari total 6 shot.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia dari Pertandingan Persahabatan hingga Kualifikasi Piala Dunia Putaran

Sebaliknya, Lazio selaku tuan rumah tampil lebih dominan dan menguasai 72 persen bola. Lazio mampu menciptakan 23 shots namun hanya 7 yang mengarah ke sasaran.

Torino nyaris memipin pada menit 27, sayang sepakan pemain Torino Antonio Sanabria masih bisa dihalau oleh barisan belakang Lazio.

Lazio juga nyaris menutup babak pertama dengan keunggulan 1 gol. Sayang tandukan Ciro Immobile yang menerima umpan Adam Marusic masih bisa ditepis kiper Torino.

Baca Juga: Cedera Lutut, Ter Stegen Dipastikan Absen dari Timnas Jerman di Euro 2020

Memasuki babak kedua, Lazio bisa saja meraih gol jika sepakan keras Luis Alberto tak mampu dibendung oleh kiper Torino Salvatore Sirigu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x