Link Live Streaming AS Roma vs Manchester United di Liga Eropa Malam Ini Jumat 7 Mei 2021

- 7 Mei 2021, 01:00 WIB
Link Live Streaming AS Roma vs Manchester United di Vidio.
Link Live Streaming AS Roma vs Manchester United di Vidio. /tangkap layar/ vidio.com

BERITA DIY – Link live streaming AS Roma vs Manchester United akan tersaji secara lengkap dalam artikel ini. Pertandingan AS Roma vs Manchester United dijadwalkan bergulir pada Jumat, 7 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Pecinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan AS Roma vs Manchester United dalam babak semifinal Piala Eropa secara langsung di SCTV maupun via live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

AS Roma akan memainkan laga berat menghadapi Manchester United di babak semifinal Piala Eropa dini hari nanti. AS Roma sebelumnya kalah telah dengan skor 6-2 oleh The Reds Devil kala melawat ke Old Trafford.

Baca Juga: Profil Edouard Mendy, Kiper Timnas Senegal yang Bawa Chelsea ke Final Liga Champions 2021

Mengejar ketertinggalan 4 gol bukan hal mudah untuk dilakukan. Namun hanya itu satu-satunya cara untuk AS Roma lolos ke babak final Piala Eropa.

Sebaliknya bagi Manchester United, kemenangan 6-2 di leg pertama tentu menaikkan mental para pemain. Bisa jadi malam ini Bruno Fernandes dan kawan kawan akan kembali tampil ganas.

Manchester United juga sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini. Setan Merah tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, empat menang dan satu imbang.

Baca Juga: Fakta Menarik Dibalik Lolosnya Manchester City ke Final Liga Champions

Kondisi ini sangat berbeda dengan AS Roma. Tim yang akan dilatih Jose Mourinho musim depan ini mengalami tiga kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x