AS Roma vs Manchester United: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Siaran Langsung di Liga Eropa 2021

- 5 Mei 2021, 13:41 WIB
AS Roma vs Manchester United: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Siaran Langsung di Liga Eropa 2021, beserta link live streaming.
AS Roma vs Manchester United: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Siaran Langsung di Liga Eropa 2021, beserta link live streaming. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan antara Roma vs Manchester United (MU) di Liga Eropa bisa Anda saksikan di Mola TV dan beIN Sports dengan jadwalnya adalah  Jumat, 7 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga di Stadion Olimpico, beban ketertinggalan agregat 4 gol menjadi tanggungan Roma. Sebeelumnya, Giallorossi tumbang di Old Trafford dengan skor telak 6-2.

Sejak awal laga, Edin Dzeko dan kawan-kawannya tampil dengan serangan-serangan mematikan. Bahkan, saat jeda babak pertama, tim ini mampu memimpin 2-1.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Mei 2021: Mulai Membaik, Al Masih Simpan Rahasia dari Andin

Namun disayangkan, saat mendapat serangan oleh Setan Merah, pertahanan skuad asuhan Paulo Fonseca ini rupanya terlalu rapuh.

Kesalahan yang diperbuat oleh lini belakang AS Roma juga menghiasi selama pertandingan. Hal itu justru membuahkan gol untuk tuan rumah pada babak kedua.

Untuk menang dengan selisih 4 gol di Olimpico bisa dibilang akan menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi Roma meskipun bukan tidak mungkin untuk diraih.

Mempersiapkan tim dengan baik sebelum menjamu MU adalah salah satu usaha yang dilakukan tim tersebut.

Fonseca optimistis Roma bisa mengalahkan MU di kandangnya jika para pemain yang sebelumnya absen bisa kembali lagi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x