Köln vs RB Leipzig: Jadwal Siaran Langsung, Prediksi, dan Link Live Streaming Bundesliga 2021

- 20 April 2021, 22:30 WIB
ILUSTRASI: Jadwal siaran langsung Köln vs RB Leipzig, beserta prediksi dan link live streaming Bundesliga 2021 malam ini pukul 23.30 WIB.
ILUSTRASI: Jadwal siaran langsung Köln vs RB Leipzig, beserta prediksi dan link live streaming Bundesliga 2021 malam ini pukul 23.30 WIB. /Sportaliga

BERITA DIY - Tak hanya membahas prediksi, Link live streaming dan jadwal pertandingan antara Köln vs RB Leipzig di Bundesliga dapat disaksikan di beIN Sports dan Mola TV dengan pada malam ini 20 April 2021 pukul 23.30 WIB.

Sebelum membahas prediksi Köln vs RB Leipzig, kita bahas sterleboh dahulu hasil pertandingan Koln selama ini. Karena penampilan terakhir Koln sangat buruk, dalam laga malam ini tak bisa terlalu diharapkan. Dalam pertandingan terakhirnya, Koln kalah dari Leverkusen dengan skor 3-0.

Dengan pertandingan terakhirnya tersebut, kesimpulannya ialah Koln belum pernah menang di lima laga terakhir dan justru menelan 3 kekalahan secara beruntun. Lantas bagaimana dengan pertandingan antara Köln vs RB Leipzig nanti?

Baca Juga: Makam Roy Jadi Saksi Pertemuan Segitiga antara Michelle, Angga, dan Sanusi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Koln yang menduduki peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga Jerman, dalam lima pertandingan terakhirnya hanya meraih 1 kemenangan dan 4 kali kalah dengan meraih 23 poin dari 29 laga.

Sejauh ini Koln hanya mampu meraih 5 kemenangan, 8 kali imbang, dan 16 kali kalah. Oleh karena itu, menjamu Leipzig akan menjadi tantangan yang cukup berat untuk Koln.

Pengalaman buruk juga tak hanya dimiliki Koln, calon lawannya Leipzig juga memiliki penilaian buruk usai berada di posisi imbang dengan Hoffenheim saat menjalani laga kandang.

Sejauh ini Leipzig mendapatkan 18 kemenangan, 7 kali imbang, dan 4 kali kalah. Leipzig menduduki peringkat 2 klasemen sementara di Bundesliga Jerman dengan meraih 61 poin dari 29 laga.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap II Cair Lagi ke 9 Juta Penerima, Cek Namamu di Link Ini: Ada Bantuan hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x