5 Kandidat yang Bakal Gantikan Jose Mourinho sebagai Pelatih Tottenham Hotspur

- 20 April 2021, 13:09 WIB
5 kandidat berikut ini bakal gantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Maurizio Sarri bakal jadi kandidat terkuat.
5 kandidat berikut ini bakal gantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Maurizio Sarri bakal jadi kandidat terkuat. /Instagram.com/@josemourinho

BERITA DIY - Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi pemecatan Jose Mourinho. Pelatih sepak bola asal Portugal itu telah dibebastugaskan hampir 18 bulan setelah pengangkatannya.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai pelatih di Tottenham Hotspur setelah pemain asal Argentina itu dipecat karena dianggap tak mampu memberikan yang terbaik.

Perjalanan Mourinho di Tottenham Hotspur pun ternyata berakhir dengan rasa pahit.

Pemecatan yang dialami Mourinho ini bertepatan dengan Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Manchester City di final Piala Carabao akhir pekan ini.

Baca Juga: Elsa Kelabakan! Nino Ungkap Foto Anting Mama Sarah, Pembunuh Roy Terciduk? Ikatan Cinta 20 April 2021

Dilansir Berita DIY dari Sportskeeda berikut lima pelatih yang berpotensi menggantikan Mourinho di Tottenham Hotspur:

1. Julian Nagelsmann

Pria berusia 33 tahun ini bakal menjadi kandidat yang paling diharapkan. Kemammpuannya yang dikenal luar biasa berhasil membuatnya berjasa dalam membawa RB Leipzig kompetitif di kancah domestik dan Eropa.

Nagelsman yang saat ini juga tengah diincari Bayern Munich, pada musim lalu berhasil membawa armadanya lolos ke semifinal Liga Champions.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x