Barito Putera vs Persikabo 1973: Jadwal Siaran Langsung, Link Live streaming, dan Prediksi di Piala Menpora

- 29 Maret 2021, 19:30 WIB
 Barito Putera menang tipis atas Arema dengan skor 2-1 dalam matchday 2 grup A Piala Menpora 2021.*
Barito Putera menang tipis atas Arema dengan skor 2-1 dalam matchday 2 grup A Piala Menpora 2021.* /Dok. Liga Indonesia Baru

BERITA DIY - Laga lanjutan Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Barito Putra vs Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 30 Maret 2021.

Simak jadwal siaran langsung, link live streaming, dan prediksi head to head (H2H) kedua kesebelasan ini.

Pertandingan terakhir di grup A ini diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim akan berusaha keras meraih kemenangan untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

 

Baca Juga: Profil Desiree Tarigan, Ibu Bams Samson yang Hadapi Konflik Rumah Tangga dengan Hotma Sitompoel

Baca Juga: Elsa Makin Tersudut! Unicorn Band Ungkap Pemilik Lipstik di Rumah Roy adalah Elsa: Ikatan Cinta Malam Ini

Tekanan berat dipikul tim Persikabo 1973. Bagaimana tidak, Persikabo 1973 baru mengumpulkan satu poin dari dua laga. Bermain imbang 1-1 melawan Arema FC, laskar Padjajaran dipaksa tumbang oleh PSIS Semarang dengan skor tipis 3-1.

Persikabo kini terjerembab di posisi juru kunci grup A dengan satu poin. Kemenangan wajib diraih Manahati Lestusen dan kolega untuk melaju ke babak perempatfinal.

Sementara Barito Putra sedang dalam trek bagus. Meski pada pertandingan pertama meraih hasil imbang, namun secara mengejutkan mereka mampu tampil spartan setelah tertinggal tiga gol di babak pertama atas PSIS Semarang. Anak asuh Djadjang Nurdjaman mampu menahan imbang 3-3 PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x