Persebaya vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming Piala Menpora di Indosiar dan Vidio Malam Ini

- 28 Maret 2021, 17:15 WIB
Persebaya Surabaya vs Madura United Minggu 28 Maret 2021 live di Indosia dan live streaming di vidio.
Persebaya Surabaya vs Madura United Minggu 28 Maret 2021 live di Indosia dan live streaming di vidio. /tangakapan layar/twitter.com/@MaduraUnitedFC

BERITA DIY – Babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United Minggu 28 Maret 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pukul 18.15 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Suramadu ini bisa ditonton secara langsung di stasiun televisi Indosiar atau melalui live streaming di Vidio. Link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Pemerintah Kebut Pencairan BST DKI Jakarta di Bulan Maret 2021, Cek Bansos Cair di corona.jakarta.go.id

Kemenangan Persebaya di laga pembuka melawan Persik Kediri dengan skor akhir 2-1 menjadi modal penting untuk mengahdapi Madura United.

Kemenangan itu akan membuat Persebaya tampil lebih percaya diri, apalagi pada kompetisi Piala Menpora 2021 Persebaya bertumpu pada pemain muda mereka dan tidak diperkuat pemain asing.

Madura United patut waspada dengan ketajaman Samsul Arief di lini depan Bajul Ijo. Meski sudah berusia 36 tahun, performa Samsul Arief di atas lapangan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Siap-siap! Balita sampai Lansia Akan Dapat Bansos PKH hingga Rp3 juta, Daftar dan Cek Namamu di Link Ini

Madura United juga dipastikan tampil maksimal, mengingat pada laga pertama mereka juga memetik kemenangan 2-1 atas PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x