Link Live Streaming Piala Menpora Barito Putera vs Arema FC di Indosiar dan Vidio

- 25 Maret 2021, 17:15 WIB
Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera Abrizal Umanialo (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). PANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.
Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera Abrizal Umanialo (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). PANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Sore hari ini dan malam Anda akan ditemani oleh tayangan pertandingan sepakbola Indonesia. Piala Menpora melanjutkan dengan penyisihan grup A sore ini dan malam nanti.

Sore hari akan ada pertandingan Persikabo melawan PSIS Semarang  pukul 15.15 WIB tayang di Indosiar secara langsung.

Yang menjadi sorotan pada pertandingan Grup A kali ini adalah pertandingan di malam hari, Barito Putera vs Arema Malang. Pertandingan ini menjadi Big Match nanti malam pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Soto Sulung khas Surabaya yang Nikmat dan Segar, Dijamin Anti Gagal

Barito Putera dan Arema Malang sama-sama meraih hasil imbang pada laga pembuka Piala Menpora 2021. Keduanya juga tertinggal lebih dulu dari lawan-lawannya.

Pertandingan malam nanti pastinya akan seru, karena kedua tim memiliki semangat juang yang tinggi, terbukti dari pertandingan pembuka.

Barito Putera saat berlaga pada laga perdana di Piala Menpora 2021 sempat tertinggal 0-3 sebelum mengejar ketertinggalan menjadi 3-3 hingga pengujung laga.

Baca Juga: Doa ketika Memasukkan Jenazah ke Dalam Liang Lahat, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Tidak ada yang bisa memprediksi Barito bisa menahan imbang PSIS pada pertandingan pertama, karena jarak golnya 3 gol sendiri.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x