Dibuka Hari Ini! Kartu Prakerja Gelombang 16, Simak Cara Daftar Akun hingga Lolos di Link www.prakerja.go.id

- 25 Maret 2021, 12:00 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 16 di link www.prakerja.go.id mulai buat akun hingga lolos seleksi.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 16 di link www.prakerja.go.id mulai buat akun hingga lolos seleksi. /Prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 16 dibuka hari ini, Kamis, 25 Maret 2021 pukul 12:00 WIB di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 16 ini menyediakan kuoata sebanyak 300 ribu peserta. Gelombang 16 ini merupakan gelombang terakhir di semester I tahun 2021.

Simak cara daftar mulai dari buat akun hingga lolos seleksi, mengikuti pelatihan, dan mendapatkan bantuan insentif senilai total Rp3,5 juta.

Baca Juga: Inalillahi, Inilah Daftar 10 Korban Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Matraman Jakarta Timur

Baca Juga: Kebakaran Landa Kawasan Padat Penduduk di Matraman Jakarta Timur, 10 Orang Tewas

Salah satu cara yang harus disiapkan untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 15 ini adalah menyiapkan email yang aktif, nomor telepon, hingga nomor rekening atau e-wallet jika dinyatakan lolos untuk menyalurkan bantuannya.

Email digunakan untuk membuat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sebelum mendaftar. Sedangkan nomor telepon digunakan untuk melakukan verifikasi.

Pendaftar Kartu Prakerja disarankan untuk tidak mengganti nomor telepon yang digunakan ketika mendaftar karena akan dimanfaatkan untuk mengirimkan SMS jika dinyatakan lolos seleksi.

Baca Juga: Sah! Ayus Sabyan dan Ririe Farus Resmi Akhiri Hubungan Rumah Tangga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x