Gara-gara Putus dari Pacarnya, Anya Geraldine Harus Menjalani Terapi ke Psikolog

- 25 Maret 2021, 09:51 WIB
Gara-gara Putus dari Pacarnya, Anya Geraldine Harus Terapi ke Psikolog.
Gara-gara Putus dari Pacarnya, Anya Geraldine Harus Terapi ke Psikolog. / Instagram.com/ @anyageraldine

BERITA DIY - Sudah lebih dari setengah tahun Anya Geraldine putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Anya putus tepatnya pada Agustus 2020.

Yang mengejutkan adalah pengakuan Anya yang mengaku dirinya sempat mengalami kebingungan karena biasa bergantung dengan pacarnaya.

Guna menangani masalahnya itu, Anya harus rutin mengunjungi psikilog untuk konseling. Anya mengatakan bahwa pengalaman jomblonya kali ini merupakan pengalaman jomblo terlama.

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Akan Mengalami Pertemuan Romantis, Berikut Ramalan Shio Hari Ini Kamis 25 Maret 2021

Baca Juga: Saksikan Indonesian's Next Top Model Malam Ini, Jadwal NET TV Hari Ini Kamis, 25 Maret 2021

Dari hasil konseling itu, Anya megaku diberi arahan bagaimana caranya agar bisa sendiri tanpa berharap ada mantan kekasihnya di sisinya. Anya mengatakan bahwa konseling itu membuahkan hasil dari yang tadinya ia tak bisa sendiri, sekarang sudah mulai membiasakan diri.

Secara detail, Anya enggan menjelaskan proses penanganan psikologinya tersebut, tetapi bintng film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' itu mengaku sempat tak diperbolehkan keluar rumah selama tiga hari guna menjalani meditasi.

Anya menjelaskan bahwa proses yang ia jalani tidak mudah. Ia sempat merasa hal tersebut berat, tetapi lama kelamaan ia bisa melaluinya dengan semestinya. Bahkan, dara 25 tahun itu juga mengatakan sekarang kondisinya sudah baik-baik saja.

Baca Juga: Dinsos DKI Jakarta Tegaskan BST Tidak Dipotong, Masyarakat Harus Lapor Saat Temukan Oknum Sunat Dana Bansos

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x