MPL S7 Pekan 4: Evos Hancurkan AE dengan Skor 30-6, Meta Diggie Feeder hingga Pecah Telor

- 21 Maret 2021, 06:27 WIB
Flyer pertandingan Evos vs Alter Ego.
Flyer pertandingan Evos vs Alter Ego. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Evos Legends kembali mengaum pada laga lanjutan MPL Id Season 7 pekan keempat. Kali ini, sang 'macan putih'  punya auman yang sangat mengejutkan.

Sang pemuncak klasemen, Alter Ego (AE), harus tunduk dua game tanpa balas dari Evos. Pada game pertama, Evos sedikit memberi kejutan dengan meta yang tak biasa tampil di MPL, Diggie Feeder.

Dengan Rekt yang menjadi 'pilot'-nya, Diggie berhasil membuat Granger Celiboy kelabakan dan harus tertinggal farm. Akibatnya, Ferxiic yang menggunakan Yi Sun Shin unggul damage dan gold. Ia berhasil menjadi carry yang cukup menyebalkan bagi AE.

Baca Juga: Aldebaran dalam Bahaya! Andin Tahu Reyna Anak Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Ditambah dengan betapa kerasnya Uranus yang dipakai oleh Antimage, para roster AE harus ketar-ketir menjaga lahan jungle mereka dari teror skill-skill Uranus.

Base AE akhirnya runtuh pada menit 12.35 dengan skor 18-18. Evos memenangkan game pertama.

Masuk pada game kedua, draft tentunya berubah. Kali ini Ferxiic mempiloti Benedetta guna menjadi hyper carry. Tak disangka, ia berhasil mencuri first blood dari tangan PAI.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepakbola Sabtu 20 Maret 2021: Piala FA hingga Serie A

Padahal, pertandingan belum sampai pada menit pertama. Esmeralda PAI tetap harus tumbang karena dicabik-cabik Shadow Slash dan Swordout Slash Benedetta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x