Hasil Undian Perempat Final Liga Champions : PSG vs Bayern Muenchen, Misi Balas Dendam di Final Musim Lalu

- 20 Maret 2021, 09:37 WIB
ilustrasi logo paris saint germain
ilustrasi logo paris saint germain /pixabay.com/jorono

BERITA DIY – Babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2020/2021 segera dilanjutkan usai dilakukan pengundian tim. Delapan tim tersisa akan berebut tempat di semi final.

Hasil undian mempertemukan Paris Saint Germain dengan Bayern Muenchen, dua tim yang bentrok di final Liga Champions musim lalu. Kala itu Muenchen mampu menang tipis 1-0 atas PSG dan keluar sebagai juara Liga Champions.

Baca Juga: Menarik Sekali! Shio Ini Menjadi Pengaruh Positif yang Kuat, Berikut Ramalan Shio Hari Ini Sabtu 20 Maret 2021

Pada laga perempat final Liverpool akan bersua dengan Real Madrid. Liverpool sebelumnya menang mudah atas Leipzig dengan agregat 4-0. Sementara Madrid menang atas Atalanta dengan total agregat 4-1.

Baca Juga: Mudah! Resep dan Cara Membuat Daging Cabai Hijau

 Baca Juga: Nomor KK Tidak Terdaftar Sebagai Penerima Bansos BST DKI Jakarta Rp300 Ribu Tahap 2? Berikut Alasannya

Manchester City akan melawan Borussia Dortmund, tim kuat Jerman. City lolos ke perempat final usai menaklukkan Borussia Moncegladbach dengan total agregat 4-0. Sementara Dortmund lolos dengan susah payah melawan Sevilla.

Juara dan finalis Liga Champions musim 2019/2020, Bayern Muenchen akan bertemu Paris Saint Germain. Pada final musim lalu Muenchen berhasil keluar sebagai juara mengalahkan PSG 1-0. Pertemuan ini menjadi ajang balas dendam bagi PSG.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Piala Europa : MU dan Arsenal Dapat Lawan Mudah, Big Match AS Roma vs Ajax

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x