Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Liverpool Malam Ini, The Blues Unggul?

- 4 Maret 2021, 16:52 WIB
Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool /instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Laga panas antara Chelsea kontra Liverpool akan tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris Jumat dini hari nanti di Stadion Anfield.

Pertandingan ini akan berlangsung sengit mengigat kedua tim sama-sama mengincar tiket ke Liga Champions.

Chlesea saat ini berada di peringkat lima dengan torehan 44 poin. Sementara Liverpool menempel dibawahnya dengan selisih satu poin saja.

Baca Juga: Segera Daftar! Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Hari Ini, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

Dalam 12 pertemuan terakhirnya, Chelsea hanya mampu memenangkan satu pertandingan melawan Liverpool. Sementara sisanya berakhir dengan hasil lima kali imbang dan enam kemenangan untuk Liverpool.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam semua kompetisi menjadi 11 pertandingan. Sejak diampu Tuchel pada 27 Januari, Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga Primer.

Baca Juga: Bahaya! Liburan Al Terancam Berantakan, Rendy Selamatkan Mama Rossa: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

"Kami selalu punya kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan karena kami memiliki kepercayaan diri, bentuk permainan yang bagus, kami punya segalanya untuk menang melawan siapapun, dan ini akan menjadi lawan yang sulit," kata Tuchel seperti dilansir dari antaranews dari laman resmi Chelsea FC.

"Mereka (Liverpool) tetap salah satu tim terbaik di Eropa, dengan salah satu manajer terbaik. Tidak ada keraguan soal itu, tetapi kami cukup percaya diri untuk berangkat ke sana dan melakukan persiapan yang dibutuhkan untuk menang, yakni performa terbaik," imbuh Tuchel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Chelsea FC AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x