Jadwal Pertandingan dan Streaming Bundesliga Jerman Pekan Ini 23-25 Januari 2021

- 23 Januari 2021, 06:10 WIB
Eintracht Frankfurt berhasil kalahkan Schalke 04, Berikut hasil pertandingan dan klasemen Bundesliga Pekan 18.
Eintracht Frankfurt berhasil kalahkan Schalke 04, Berikut hasil pertandingan dan klasemen Bundesliga Pekan 18. /twitter.com/@Eintracht

BERITA DIY - Pertandingan Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke-18 dan laga pekan ini dibuka dengan pertandingan Borussia Mochengladbach vs Borussia Dortmund pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 02.30 dinihari WIB.

Pertandingan kedua tim tersebut telah berlangsung dan dimenangkan oleh Borussia Monchengladbach dengan skor 4-2.

Di babak pertama, pertandingan berjalan cukup sengit dan kedua tim masing-masing mencetak dua gol hingga usai paruh babak pertama skor 2-2.

Baca Juga: Pencairan BLT BPUM Diperpanjang Tahun 2021, Cek KTP di Link Ini Dapat Rp2,4 Juta

Baca Juga: Tak Heran! Glenca Chysara 'Elsa' di Ikatan Cinta Ternyata Sedarah dengan 3 Artis Beken

Gol babak pertama tersebut di cetak oleh Haaland untuk Borussia Dortmund di menit 22 dan 28, sementara itu gol untuk Borussia Monchengladbach dicetak oleh Elvedi melalui assist Hofmann di menit 11 dan 32.

Memasuki babak kedua tepatnya 4 menit setelah waktu istirahat usai, Borussia Monchengladbach menambah keunggulan melalui gol Bensebaini dan di menit ke-78, Thuram kembali menambah keunggulan setelah mendapatkan umpan assist dari Neuhaus.

Skor 4-2 untuk Borussia Monchengladbach bertahan hingga pertandingan usai dan dengan pertandingan tersebut kini Borussia Monchengladbach berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Berikut Jam Tayang dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x