Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg: Segera Bangkit Dari Kekalahan

- 17 Januari 2021, 17:37 WIB
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg pada Minggu, 17 Januari 2021.
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg pada Minggu, 17 Januari 2021. /twitter.com/@FCBayern

BERITA DIY - Bayern Munchen akan menghadapi Freiburg dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-16 pada Minggu, 17 Januari 2021 dan segera mempertahankan puncak klasemen di tengah pekan yang sangat mengecewakan.

Dalam pekan ini, Bayern Munchen telah mengalami kekalahan dari klub 2.Bundesliga Holstein Kiel setelah kalah dalam adu penalti di ajang DFB Pokal dan kekalahan pekan lalu dari Borussia Monchengladbach di ajang Bundesliga.

Pada musim ini, Bayern Munchen telah mengumpulkan 33 poin dari 15 pertandingan dan kini telah memuncaki klasemen Bundesliga namun kini mereka hanya berselisih 1 poin dari RB Leipzig.

Baca Juga: Resep Telur Ceplok Pontianak yang Nikmat dan Sempat Viral

Baca Juga: Terbongkar! Ini Alasan Arya Saloka Ingin Keluar dari Ikatan Cinta, Tak Terduga bak Aldebaran

Walaupun alami kekalahan pada beberapa terakhir pertandingannya, namun Bayern Munchen sebenarnya masih dalam performa yang cukup baik.

Sementara itu, Frieburg yang berada di peringkat 8 klasemen sementara Bundesliga sepertinya cukup optimis untuk meraih poin tiga di Allianz Arena pada nanti malam.

Pasalnya tim tersebut sedang berada dalam performa yang cukup bagus sebab dari 5 pertandingan terakhir nya di Bundesliga belum pernah kalah sekalipun dan kini mereka mencoba untuk melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lengkap, Besok 18 Januari 2021: Pisces, Aries dan Leo dalam Keadaan Baik

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x