Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Ada Big Match Liverpool vs Manchester United

- 14 Januari 2021, 19:14 WIB
Ole Gunnar Solskjær , Pelatih Manchester Unite. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 19.
Ole Gunnar Solskjær , Pelatih Manchester Unite. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 19. /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Liga Inggris akan kembali dimulai dan telah memasuki pekan ke-19 yang akan berlangsung pada 16 Januari - 19 Januari 2021.

Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 ini akan tersaji duel Big Match Liverpool vs Manchester United.

Dimana saat ini kedua tim berada di peringkat teratas klasemen, Liverpool berada di peringkat dua dan Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Italia Pekan Ini, Akan Tersaji Duel Derby Della Capitalle : Lazio vs Roma

Liverpool sempat tergeser oleh Manchester United setelah MU mengalahkan Burnley di stadion Turf Moor yang menjadi markas Burnley pada Selasa 12 Januari 2021 lalu.

Poin yang dimiliki oleh kedua tim kini selisih 3 poin dan Liverpool masih ada kemungkinan untuk merebut kembali puncak klasemen.

Namun melihat performa Manchester United di Liga Inggris musim ini sepertinya akan menjadi kewaspadaan untuk tim asal kota Merseyside ini, pasalnya tim asal Manchester tersebut belum pernah terkalahkan di 5 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris

Baca Juga: Banjir Rendam 4 Kabupaten di Kalimantan Selatan, Tinggi Permukaan Air Mencapai 150 cm

Sedangkan untuk Liverpool sendiri dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris mendapatkan hasil dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah saat menghadapi Southampton.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x