Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus: Mental Juara Bianconeri

- 7 Januari 2021, 11:55 WIB
Juventus berhasil mengalahkan AC Milan 1-3 pada lanjutan Serie A, Kamis dini hari 7 Janauri 2021
Juventus berhasil mengalahkan AC Milan 1-3 pada lanjutan Serie A, Kamis dini hari 7 Janauri 2021 /twitter.com/@juventusfc

BERITA DIY - AC milan akhirnya menelan kekalahan pertama mereka di Serie A Liga Italia semalam. Adalah Juventus sang juara bertahan yang memberikan pil pahit kepada tuan rumah. Juventus mengalahkan Milan dengan skor meyakinkan 1-3.

Grande Partita yang berlangsung di Stadion San Siro, Kamis dini hari 7 Januari 2021 waktu Indonesia resmi menjadi panggung Federico Chiesa. Chiesa tampil cemerlang dengan mencetak dua gol pada menit 18 dan 62.Andrea Pirlo pun tak segan memuji anak buahnya itu.

"Chiesa? Itu perannya. Kami mengontraknya untuk membawanya ke situasi satu lawan satu di sepertiga akhir dan dia melakukannya dengan brilian," ungkap Pirlo seperti dilansir situs resmi Juventus.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Jack Ma Usai Kritik Pemerintah China

Baca Juga: Cek Online Penerima BST Rp300 Ribu, Klik dtks.kemensos.go.id: Ini Syarat Pencairannya

Satu gol Juve lain dibukukan youngster Amerika Weston McKennie menit 76.

Milan sejatinya sempat menyamakan kedudukan lewat Davide Calabria menit 42. Namun mental juara Nyonya Tua membungkam gairah skuad muda Rossoneri.

Sebelum pertandingan, banyak pengamat yang mengunggulkan AC Milan untuk menang. Bukan prediksi asal-asalan. Milan sedang tampil dngan tren apik, sedangkan Juventus masih angin-anginan.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos Sembako BPNT sebesar Rp200 Ribu Cair, Cek Penerima di Link dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah