Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Harley Davidson Terbaru di 2021

- 7 Januari 2021, 10:22 WIB
Sepeda listrik Serial 1 Cycle Co
Sepeda listrik Serial 1 Cycle Co /Antara/

BERITA DIY - Pabrikan motor Harley-Davidson meluncurkan merek yang secara eksklusif akan fokus pada pasar listrik, yakni sepeda listrik atau e-bicyle

Dikenal sebagai Serial 1 Cycle Co, merek sepeda ini mengambil namanya dari "Serial Number One", akan menjadi nama panggilan untuk sepeda listrik pertama Harley-Davidson.

"Serial 1 Cycle Co. menggabungkan kapabilitas pengembangan produk kelas dunia Harley-Davidson dan kepemimpinan dalam penggerak listrik roda dua dengan ketangkasan dan inovasi merek yang didedikasikan secara eksklusif untuk produk dan pelanggan e-bicyle," menurut pernyataan dari Serial 1, dikutip dari USA Today.

Baca Juga: Cek Cara Daftar Online Offline 4 BLT di 2021: BPUM UMKM, BST, BSU Subsidi Gaji, Kartu Prakerja

Merek sepeda itu lahir sebagai dari Pusat Pengembangan Produk Harley-Davidson (Harley-Davidson’s Product Development Center), dan keputusan dibuat untuk menyusun bisnis e-bicycle menjadi entitas baru perusahaan.

Memasuki bisnis sepeda listrik menggarisbawahi upaya untuk mengubah Harley-Davidson menjadi perusahaan yang lebih gesit yang bereaksi cepat terhadap kondisi pasar dan preferensi konsumen.

Produk Serial 1 sendiri dikenal sebagai sepeda listrik pedal-assist, kata Aaron Frank, Brand Director Serial 1.

Harga sepeda listrik Harley-Davidson dipatok 3.399 dolar AS (Rp 47,7 juta) hingga 4.999 dolar (Rp 70,2 juta), lebih mahal daripada banyak e-bike dan beberapa sepeda motor.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Tunai BST PKH Rp 3,5 Juta ke KPM, Cek Penerima di Kemensos dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Adiktia MS

Sumber: Antara USA Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x