Link Live Streaming AC Milan vs Juventus : Bangkit atau Semakin Tertinggal Juventus!

- 7 Januari 2021, 01:45 WIB
Juventus akan bertamu ke markas AC Milan. Misi bangkit di usung Cristiano Ronaldo dkk.
Juventus akan bertamu ke markas AC Milan. Misi bangkit di usung Cristiano Ronaldo dkk. /twitter.com/@Cristiano

BERITA DIY – Grande Partita akan tersaji kala pemuncak klasemen Serie A Italia AC Milan kedatangan tamu dari Turin Juventus pada pekan 16 Serie A Italia, Kamis dini hari 7 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Tuan rumah sedang dalam trend apik. Anak asuh Stefano Pioli mampu meraih sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir. Teranyar mereka mengalahkan tuan rumah Benevento dua gol tanpa balas.

Bermain di Stadion San Siro, AC Milan diunggulkan dalam laga kali ini. Namun Milan masih harus kehilangan bomber utama mereka Zlatan Ibrahimovic karena cedera dan Sandro Tonali yang terkena kartu merah pada laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 6 Januari 2021, Saksikan: Sasuke Ninja Warrior dan The Next Didi Kempot

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV 6 Januari 2021, Saksikan: Upin dan Ipin dan Serial Raden Kian Santang

Kubu Juventus datang dengan situasi tak ideal. Musim ini mereka sedang mencari konsistensi penampilan. Masih bertengger di posisi lima klasemen menunjukkan ada yang harus segera dibenahi anak asuh Andrea Pirlo.

Hasil positif pada laga teranyar kontra Udinese menjadi modal yang dibawa kala bertandang ke markas AC Milan. Si Nyonya Tua masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Rabu, 6 Januari 2021: Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Juventus tak akan diperkuat Alex Sandro karena positif Covid-19. Striker Alvaro Morata juga akan absen karena cedera otot. Hal ini menjadi tugas berat Pirlo dalam kampanyenya menemukan bentuk konsistensi permainan Juventus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x