Gaya Rambut Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Tiru Artis Senior Lulu Tobing?

- 6 Januari 2021, 11:51 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /instagram/@amandamanopo

BERITA DIY - Amanda Manopo menjadi salah satu aktris yang banyak dibincangkan beberapa waktu belakangan. Akting menawannya kala berperan menjadi Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta mampu menarik perhatian pecinta sinetron. 

Tak hanya akting, kecantikan kekasih Billy Syahputra ini juga tak terbantahkan. Paras ayu khas Indonesia membuat ia dikagumi banyak orang.

Salah satu bagian dalam penampilannya yang mengundang perhatian para penonton yakni gaya rambut Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Berbagai gaya rambut pernah ia gunakan untuk menambah sempurna kecantikannya. Mulai dari gaya rambut yang panjang sampai yang terakhir ini bergaya rambut pendek sebagaimana yang kita ketahui dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun, benarkah gaya rambut Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta meniru gaya rambut Lulu Tobing?

Sebagai seorang selebritis, Amanda Manopo memang terkenal dengan kecantikannya, selain kemampuan aktingnya di layar kaca.

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA 6 Januari 2021: Elsa Selidiki Hubungan Al dan Roy, Andin akan Datangi Erlangga?

Penampilan anggunnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang dilengkapi dengan gaya rambut menawannya itu sekilas mengingatkan para penonton kepada sosok artis senior Lulu Tobing, yang eksis di dunia seni peran sejak tahun 1990-an.

Lulu Tobing mungkin saja pernah tampil dengan berbagai macam gaya rambut. Namun, yang paling dikenal pemirsa tentu saja gaya rambut pendek selehernya yang seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x