Hasil Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi, Inilah 24 Tim Yang Lolos ke Babak 32 Besar

- 11 Desember 2020, 07:27 WIB
Para pemain CSKA Sofia rayakan selebrasi atas kemenangannya melawan tim ibukota Italia, AS Roma dalam lanjutan pekan keenam Europa League.  Berikut ini hasil pertandingan Europa League dan inilah tim yang lolos ke babak 32 besar.
Para pemain CSKA Sofia rayakan selebrasi atas kemenangannya melawan tim ibukota Italia, AS Roma dalam lanjutan pekan keenam Europa League. Berikut ini hasil pertandingan Europa League dan inilah tim yang lolos ke babak 32 besar. /twitter.com/EuropaLeague

BERITA DIY - Pertandingan babak keenam fase grup Europa League kini telah usai, sudah dipastikan 24 tim lolos ke babak 32 besar Europa League 2020/2021.

Namun pertandingan Villareal vs Qarabac belum dapat berlangsung dikarenakan beberapa pemain dari Qarabac terkena Covid-19 sehingga Qarabac kekurangan sejumlah pemainnya untuk menghadapi Villareal.

Kendati demikian, belum ada kabar ataupun kepastian mengenai kapan pertandingan kedua tim akan berlangsung. Namun bagi Villareal pertandingan tersebut tak berarti untuk mereka sebab Villareal sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Europa League.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Europa League Pekan Ini 11 Desember 2020, Laga Villareal vs Qarabag Ditunda

Sementara itu, hujan gol terjadi di laga Dundalk vs Arsenal yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-4. Skor tersebut telah memastikan Arsenal menyapu bersih 6 pertandingan dengan kemenangan.

Namun juara grup lainnya, AS Roma harus alami kekalahan di kandang CSKA Sofia dengan skor 1-3. Sebelumnya AS Roma telah menyapu bersih di seluruh laga tanpa kekalahan namun hasil yang berbeda harus mereka hadapi saat bertandang di kandang CSKA Sofia.

AC Milan sepertinya telah mengamankan posisi puncak klasemen grup H setelah mengalahkan Sparta Praha dengan skor 0-1 dan kekalahan Lille atas Celtic lantas membuat AC Milan merangkak ke posisi pertama klasemen grup H.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Eropa Matchday Keenam dan Daftar Klub Yang Lolos ke Babak 16 Besar

Berikut ini hasil pertandingan Europa League babak keenam fase grup pada Jumat, 11 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah