Jadwal Pertandingan Europa League Pekan Ini 11 Desember 2020, Laga Villareal vs Qarabag Ditunda

- 10 Desember 2020, 12:09 WIB
Selebrasi beberapa pemain AC Milan yang telah lolos ke babak 32 besar. Jadwal pertandingan Europa League pekan keenam.
Selebrasi beberapa pemain AC Milan yang telah lolos ke babak 32 besar. Jadwal pertandingan Europa League pekan keenam. /twitter.com/@EuropaLeague

BERITA DIY - UEFA Europa League 2020/2021 kini telah memasuki pertandingan pekan keenam babak fase grup. Pertandingan ini menjadi penentuan untuk tim yang akan lolos ke babak 32 besar Europa League 2020/2021.

Beberapa tim yang sudah dipastikan lolos adalah AS Roma, Arsenal, Slavia Praha, Bayer Leverkusen, Rangers, Benfica, Granada CF, PSV, Leicester, Braga, Lille, AC MIlan, Villareal, Antwerp, Tottenham, Dinamo Zagreb, Hoffenheim dan Crvena Zvezda.

Untuk grup F belum menentukan tim yang akan lolos ke babak 32 besar, sebab Napoli yang kini berada di posisi pertama hanya selisih dua poin dari Real Sociedad dan AZ Alkmaar yang berada di peringkat dua dan tiga.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Eropa Matchday Keenam dan Daftar Klub Yang Lolos ke Babak 16 Besar

Maka masih ada peluang kepada 3 tim yang akan lolos ke babak 32 besar, jika ingin tetap bertahan maka Napoli harus memenangkan pertandingan melawan Real Sociedad dan sebaliknya sedangan AZ Alkmaar harus menang atas Rijeka untuk mampu lolos ke babak 32 besar Europa League.

Di gruo A, Young Boys masih akan berpeluang untuk lolos jika menang melawan CFR Cluj namun jika CFR Cluj yang akan memenangkan pertandingan maka Young Boys akan otomatis gugur dari Europa League.

Di grup B, Arsenal kini berada diatas angin segar sebab mereka sudah dipastikan lolos dengan torehan poin yang sempurna. Namun beberapa tim seperti Molde dan Rapid Vienna masih akan merebutkan posisi kedua klasemen dan menemani Arsenal lolos ke babak 32 besar Europa League.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Uang Rp 150 Ribu dari Kartu Prakerja: Insentif Cair

Di grup K, ada Wolfsberger AC dan Feyenoord yang akan bertanding untuk merebutkan posisi kedua klasemen dan menemani Dinamo Zagreb untuk lolos ke babak 32 besar Europa League.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x