Hasil Liga Champions Eropa Matchday Keenam dan Daftar Klub Yang Lolos ke Babak 16 Besar

- 10 Desember 2020, 11:03 WIB
Selebrasi pemain Atletico Madrid. Hasil pertandingan Liga Champions Eropa matchday keeanam dan berikut klub-klub yang telah lolos ke babak 16 besar.
Selebrasi pemain Atletico Madrid. Hasil pertandingan Liga Champions Eropa matchday keeanam dan berikut klub-klub yang telah lolos ke babak 16 besar. /twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY - Pertandingan fase grup Liga Champions Eropa 2020/2021 telah usai pada Kamis, 10 Desember 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi penentuan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis, 10 Desember 2020 dini hari WIB telah menyelesaikan seluruh pertandingan di grup A-D.

Setelah sempat ditunda dan meninggalkan permainan karena tindakan offisial keempat yang berlaku rasis terhadap asisten pelatih Istabul Basaksehir, pertandingan antara PSG vs Istanbul Basaksehir kembali dilanjutkan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam, Laga PSG vs Istanbul Basaksehir Ditunda

Tim tim yang sudah lolos ke babak 16 besar UCL.
Tim tim yang sudah lolos ke babak 16 besar UCL. twitter.com/@ChampionsLeague

Beberapa tim sebelumnya yang sudah lolos seperti Manchester City, FC Porto, Bayern Muenchen, Borussia Monchengladbach, Liverpool, Sevilla, Chelsea, Borussia Dortmund, Lazio, Juventus, Barcelona, PSG dan RB Leipzig.

Kemudian menyusul Atletico Madrid, Real Madrid dan Atalanta yang mengikuti jejak 13 tim lainnya menuju 16 besar Liga Champions Eropa.

8 tim dari 8 grup yang menempati peringkat ketiga kini lolos ke babak 32 besar Europa League 2020/2021 seperti RB Salzburg, Shakhtar Donetsk, Olympiacos. Ajax, Krasnodar, Club Brugge, Dynamo Kiev, dan Manchester United.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL Real Madrid vs Borussia Monchengladbach di TV Online, Kick Off 03.00 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x