Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, MU dan Chelsea Berhasil Comeback di Babak Kedua

- 6 Desember 2020, 07:28 WIB
Hasil pertandingan Liga Inggris semalam, MU dan Chelsea berhasil comeback di babak kedua.
Hasil pertandingan Liga Inggris semalam, MU dan Chelsea berhasil comeback di babak kedua. /twitter.com/@chelseafc_indo

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris musim 2020/2021 pekan 11 telah dimulai pada Sabtu, 5 Desember 2020. Pertandingan tersebut dibuka dengan laga Burnley vs Everton yang berlangsung pada 19.30 WIB.

Laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut berakhir pada hasil imbang antara kedua tim, di menit ketiga tuan rumah unggul dengan gol yang dicetak oleh Robbie Brady. Sementara itu, Everton berhasil mencetak gol menjelang laga babak pertama usai yang dicetak oleh Dominic Celvert-Lewin.

Skor bertahan 1-1 hingga dibunyikannya pluit penutup laga oleh A. Taylor. Kemudian dilanjut pertandingan antara Manchester City vs Fulham yang berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam, Barcelona Jadi Abu di Tangan Tim Promosi Cadiz

Pertandingan antara Manchester City vs Fulham dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit 5 dan penalty Kevin De Bruyne di menit 26.

Kemudian pada Minggu, 6 Desember 2020 dini hari, telah berlangsung dua pertandingan yakni West Ham United vs Manchester United (MU) pukul 00.30 WIB dan Chelsea vs Leeds pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara West Ham United vs Manchester United telah dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 1-3. Pertandingan yang berlangsung di markas West Ham United ini cukup seru, pasalnya tim asal Manchester tersebut di babak pertama tertinggal 1-0 dan hingga usai babak pertama tiada gol yang tercipta dari kubu Setan Merah itu.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 12 Malam Ini, Ada Sevilla vs Real Madrid

Namun akhirnya di menit 65, Paul Pogba membuka keunggulan Manchester United dan skor berubah menjadi 1-1. Tidak hanya puas dengan hasil imbang, selang 3 menit kemudian Alex Nicolao Telles mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola mengarah pada Mason Greenwood yang menyambutnya dan memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah