Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam, Barcelona Jadi Abu di Tangan Tim Promosi Cadiz

- 6 Desember 2020, 06:26 WIB
Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam, Barcelona jadi abu di tangan tim promosi Cadiz.
Hasil pertandingan Liga Spanyol semalam, Barcelona jadi abu di tangan tim promosi Cadiz. /twitter.com/@Cadiz_CF

BERITA DIY - Pertandingan La Liga Spanyol musim 2020/2021 pekan ke 12 hampir usai semalam dan menyisakan 5 pertandingan lagi yang akan berlangsung malam ini dan Senin dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu malam dan Minggu dini hari tersebut, cukup seru dan menarik.

Pertandingan pekan ke 12 Liga Spanyol diawali dengan laga Athletic Bilbao vs Celta Vigo pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dan dimenangkan oleh Celta Vigo dengan skor 0-2.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 12 Malam Ini, Ada Sevilla vs Real Madrid

Kemudian pertandingan dilanjut pada pukul 20.00 WIB, Levante menjamu tamunya Getafe dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Di pertandingan ini sungguh mengejutkan lantaran Getafe harus mendapati 2 kartu merah untuk pemainnya Chema di menit awal dan Djene Dakonam di babak kedua.

3 gol Levante dicetak oleh Jorge de Frutos, Gomez Daniel dan Marti Roger. Sementara itu pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid yang berlangsung di kandang Sevilla dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 0-1. Gol tersebut didapati dari bunuh diri pemain Sevilla yakni Bono.

Kemudian dilanjut pada Minggu, 6 Desember 2020 dini hari telah berlangsung pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Valladolid pada pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Derby London Akan Kembali Tersaji Minggu Ini

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2-0 dan kemenangan ini lantas membawa Atletico Madrid menempati posisi 1 di klasemen Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah