Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Derby London Akan Kembali Tersaji Minggu Ini

- 4 Desember 2020, 21:02 WIB
LIga Inggris, Premier League.
LIga Inggris, Premier League. /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Liga Inggris Premier League musim 2020/2021 kini tengah memasuki pekan ke 11 dan akan kembali menyajikan pertandingan di minggu ini.

Tottenham Hotspur kini berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 21 poin, hal serupa juga dicapai oleh Liverpool namun kedua tim tersebut hanya berbeda selisih gol keseluran.

Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya tercatat 1 kali imbang dan 4 kali menang, hasil imbang Tottenham diraih saat mereka bertanding dalam derby London atau bertamu ke markas Chelsea pada Minggu, 29 November 2020 lalu.

Baca Juga: Hasil, Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Europa 2020/2021 Fase Grup Babak 5

Pada pekan ini, Derby London lebih tepatnya Derby London Utara akan kembali tersaji yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Perseteruan kedua tim asal London Utara tersebut lebih dikenal dengan Derby London Utara. Rivalitas kedua tim dimulai pada tahun 1913, saat itu Arsenal pindah markas ke Highbury yang lokasinya 4 mil dari White Hart Line kala itu.

Pada hari Minggu 6 Desember 2020, Tottenham Hotspur akan kembali berjumpa dengan Arsenal. Tottenham Hotspur tentunya bermain dengan penuh percaya diri dan tentunya juga berhati-hati.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Minggu Ini: AC Milan vs Fiorentina, Napoli vs Roma

Tottenham yang kini berada di puncak klasemen itupun harus menghadapi rivalnya, Arsenal yang cukup jauh terpaut di peringkat 13.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x