Hasil, Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Europa 2020/2021 Fase Grup Babak 5

- 4 Desember 2020, 19:29 WIB
lustrasi Liga Europa / Europa League.*
lustrasi Liga Europa / Europa League.* /UEFA.COM

BERITA DIY - Penyisihan grup Europa League atau Liga Europa musim 2020/2021 kini segera berakhir. Hal ini dikarenakan pertandingan pada babak ke 5 telah usai semalam, 4 Desember 2020 dini hari.

Sebanyak 48 tim yang terbagi menjadi 12 grup telah menyelesaikan pertandingannya di babak 5. Arsenal telah menyelesaikan pertandingan di Liga Europa dengan baik, pasalnya tim asal London itu telah menyapu bersih 5 pertandingan dengan kemenangan.

AS Roma di grup juga mendapatkan nilai yang cukup baik yakni 13 poin dengan memenangkan 4 pertandingan serta 1 imbang. Villareal pun mengalami nasib yang serupa dengan AS Roma, tim yang kini berada di posisi ketiga La Liga Spanyol itu mendapati poin yang sama dengan AS Roma.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A Minggu Ini: AC Milan vs Fiorentina, Napoli vs Roma

Sementara itu, Dinamo Zagreb juga menjadi tim yang lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup. Dinamo Zagreb telah mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan.

Maka bisa dipastikan jika Arsenal, AS Roma, Villareal dan Dinamo Zagreb kini lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan status sebagai juara grup.

Selain 4 tim tersebut, juga ada 14 tim lainnya Slavia Praha, Bayer Leverkusen, Rangers, Benfica, Granada, PSV, Leicester, Braga, Lille, AC Milan, Antwerp, Tottenham, Hoffenheim, dan Crvena Zvezda.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Noken Papua, Pernah Tampil di Ajang Internasional London Fashion Week 2019

Berikut ini adalah hasil pertandingan fase grup Liga Europa babak 5.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x