Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 12 Malam Ini, Ada Sevilla vs Real Madrid

- 5 Desember 2020, 09:16 WIB
Big Match Sevilla vs Real Madrid malam ini, Sabtu, 5 Desember 2020.
Big Match Sevilla vs Real Madrid malam ini, Sabtu, 5 Desember 2020. /Instagram.com/@sevilla16fc_

BERITA DIY - Liga Spanyol La Liga musim 2020/2021 kini sudah memasuki pekan ke 12 dan akan kembali menyajikan pertandingan di pekan ini.

Pekan ke 12 Liga Spanyol dibuka dengan pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo yang telah berlangsung pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh Celta Vigo, gol kemenangan tersebut dicetak oleh Hugo Mallo dan Iago Aspas. Dengan kemenangan ini naik ke peringkat 14 dengan mengumpulkan 13 poin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Derby London Akan Kembali Tersaji Minggu Ini

Sementara itu, malam nanti akan berlangsung laga Sevilla vs Real Madrid yang akan bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pukul 22.15 WIB.

Pasukan dari Zinedine Zidane kini telah menjadi perhatian lantaran kekalahannya atas Shaktar Donetsk di Liga Champions Eropa dengan skor 0-2, namun sebelum itu Real Madrid juga alami kekalahan di La Liga Spanyol oleh Alaves dengan skor 1-2.

Alami 3 kekalahan di 5 pertandingan mereka, Real Madrid pada pertandingan nanti malam harus memberikan kemenangannya kembali serta mengamankan posisi mereka di klasemen.

Baca Juga: Hasil, Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Europa 2020/2021 Fase Grup Babak 5

Sementara itu, Sevilla yang juga mengalami nasib serupa dengan Real Madrid yakni alami kekalahan di Liga Champions oleh Chelsea dengan skor 0-4 di markas mereka sepertinya akan menjadi kebangkitan tersendiri di pertandingan malam nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x