SEDANG TAYANG! Berikut Ini Link Live Streaming Porto vs Manchester City UCL di TV Online

- 2 Desember 2020, 03:00 WIB
Porto vs Manchester City
Porto vs Manchester City /tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang, pertandingan antara Porto vs Manchester City yang berlangsung di Estadio do Dragao.

Pertandingan Porto vs Manchester City bisa anda saksikan secara live streaming di tv online, Vidio.com. Link akan dilampirkan di bawah ini.

Dalam pertandingan ini Porto menurunkan pemainnya seperti Marchesin, Manafa, Mbemba, Sarr, Sanusi, Uribe, Otavio, Oliveira, Corona, Marega, Diaz.

Baca Juga: Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH Bulan Ini Cair, Cek dtks.kemensos.go.id pakai NIK KTP

Manchester City juga menurunkan pemainnya seperti Ederson, Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko, Rodri, De Bruyne, Foden, Silva, Jesus, Sterling.

Manchester City sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar namun tim tuan rumah yakni Porto berharap jika Olympiacos gagal mengalahkan Marseille, demi memastikan Porto dapat lolos ke babak berikutnya.

Kendati demikian, Manchester City tetap akan mempertahankan posisi di peringkat 1 klasemen grup C dengan rekor tak terkalahkan pastinya.

Baca Juga: Link Cara Cek Penerima BPUM Dapat Banpres di eform.bri.co.id/bpum, 9 Juta UMKM Sudah Dapat Bantuan

Pasca kemenangan nya saat melawan Burnley dengan skor telak 5-0 membuatnya yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Porto di Estadio do Dragao.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x