Cek Lokasi dan Alamat Pusat UTBK SNBT 2024, Perhatikan Cara Memilihnya DI SINI

- 2 April 2024, 16:56 WIB
Ilustrasi - Informasi terkait cara memilih pusat UTBK SNBT 2024, serta informasi cara cek lokasi pusat UTBK dan alamat lengkapnya.
Ilustrasi - Informasi terkait cara memilih pusat UTBK SNBT 2024, serta informasi cara cek lokasi pusat UTBK dan alamat lengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@snpmbbppp_

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait cara memilih pusat UTBK SNBT 2024, serta informasi cara cek lokasi pusat UTBK dan alamat lengkapnya.

Dalam mengikuti Seleksi Nasional Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNBT) tahun 2024, para calon peserta harus memilih pusat UTBK, tempat di mana mereka akan mengikuti ujian.

Memilih pusat UTBK ini merupakan langkah yang sangat penting dalam proses pendaftaran, sehingga penting bagi para calon peserta untuk memahami dengan baik cara memilih pusat UTBK SNBT 2024 serta cara untuk mengecek lokasi dan alamatnya.

Cara Melihat Lokasi dan Alamat Pusat UTBK SNBT 2024

Untuk melihat lokasi dan alamat pusat UTBK SNBT 2024, penyelenggara SNBT 2024 telah menyediakan sebanyak 75 pusat UTBK dan 12 sub pusat UTBK.

Baca Juga: Cara Memilih Pusat UTBK SNBT 2024, Ujian Tidak di Universitas yang Didaftar Apakah Mempengaruhi Nilai?

Pusat-pusat UTBK tersebut tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Calon peserta dapat dengan mudah mengetahui lokasi dan alamat pusat UTBK SNBT 2024 melalui situs resmi SNBT 2024, yaitu snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Daftar lengkap perguruan tinggi yang menjadi pusat UTBK SNBT 2024 dapat ditemukan di link berikut: 

[Link lokasi pusat UTBK SNBT 2024]

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x