Cara Cek Pengumuman SPAN PTKIN 2024 Link pengumuman-span.ptkin.ac.id, Hasil Seleksi Hari Ini Rilis Jam Berapa

- 2 April 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi cara cek pengumuman SPAN PTKIN 2024 di link pengumuman-span.ptkin.ac.id dan jadwal hasil seleksi hari ini rilis jam berapa.
Ilustrasi cara cek pengumuman SPAN PTKIN 2024 di link pengumuman-span.ptkin.ac.id dan jadwal hasil seleksi hari ini rilis jam berapa. /Tangkap layar pengumuman-span.ptkin.ac.id

BERITA DIY - Berikut akan dijelaskan cara cek pengumuman SPAN PTKIN 2024 link pengumuman-span.ptkin.ac.id dan informasi terkait hasil seleksi hari ini rilis jam berapa.

Jadwal Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) Tahun 2024 telah menginjak tahapan terakhirnya.

Pada hari ini, Selasa, 2 April 2024 hasil seleksi akan diumumkan kepada peserta SPAN PTKIN 2024 yang telah mengikuti proses PDSS dan pendaftaran siswa.

Pengumuman SPAN PTKIN 2024 yang dijadwalkan rilis hari ini akan menjadi penutupan rangkaian seleksi masuk Universitas Islam Negeri tersebut.

Baca Juga: Pengumuman Hasil SPAN PTKIN 2024 Hari Ini Jam Berapa? Link dan Cara Cek Seleksi Mahasiswa Baru UIN IAIN STAIN

Karena itu peserta seleksi wajib mengetahui jadwal pengumuman SPAN PTKIN 2024 rilis hari ini jam berapa dan cara cek hasil seleksi di link pengumuman-span.ptkin.ac.id.

Pengumuman SPAN PTKIN 2024 Rilis Hari Ini Jam Berapa?

Dilansir oleh Beritadiy dari laman resmi pengumuman kelulusan SPAN PTKIN 2024 akan diumumkan hari ini Selasa, 2 April 2024 pukul 14.00 WIB.

Peserta seleksi bisa cek pengumuman SPAN PTKIN 2024 ke link pengumuman-span.ptkin.ac.id secara langsung lewat HP atau Laptop.

Bagi yang lolos seleksi bisa mengikuti daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh PTN atau Universitas masing-masing.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x