Contoh Surat Pengumuman Libur Lebaran 2024 Perusahaan untuk Karyawan di Grup WA

- 1 April 2024, 15:41 WIB
Ilustrasi. Cek contoh surat pengumuman libur Lebaran 2024 perusahaan untuk karyawan di grup WA, surat pemberitahuan Hari Raya Idul Fitri.
Ilustrasi. Cek contoh surat pengumuman libur Lebaran 2024 perusahaan untuk karyawan di grup WA, surat pemberitahuan Hari Raya Idul Fitri. /PIXABAY/janemarysnyder

BERITA DIY - Berikut contoh surat pengumuman libur Lebaran 2024 perusahaan untuk karyawan di grup WA (WhatsApp).

Lebaran merupakan momen penting untuk berkumpul dengan keluarga. Setiap karyawan/pekerja mempunyai hak untuk berlibur dari tempat kerjanya.

Perusahaan pun wajib memberikan libur Lebaran kepada karyawan, terutama kepada masyarakat muslim yang mengerjakannya.

Berikut ada referensi contoh surat pemberitahuan pengumuman libur Lebaran 2024 untuk karyawan, singkat, mudah dan sederhana.

Baca Juga: Kemensos Cairkan Bantuan BPNT Jelang Lebaran 2024, Berapa Nominal Uang Pencairan Bansos?

Contoh pengumuman libur Lebaran perusahaan

Tanggal: 31 Maret 2024

Kepada seluruh karyawan yang terhormat,

Dengan hormat, kami ingin menginformasikan bahwa perusahaan akan melakukan libur Lebaran 2024. Libur ini akan dimulai dari tanggal 4 April 2024 hingga 14 April 2024. Aktivitas kerja akan kembali normal pada tanggal 15 Juni 2024.

Kami memahami bahwa Lebaran adalah momen yang sangat penting bagi kita semua. Oleh karena itu, kami berharap libur ini dapat memberikan waktu yang cukup bagi karyawan untuk berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x