Kapan Pengumuman SPAN PTKIN 2024? Ini Cara Cek Pengumuman dan Cara Daftar Ulang SPAN PTKIN 2024

- 1 April 2024, 15:55 WIB
Kapan pengumuman SPAN PTKIN 2024? cara cek pengumuman dan informasi mengenai daftar ulang SPAN PTKIN 2024.
Kapan pengumuman SPAN PTKIN 2024? cara cek pengumuman dan informasi mengenai daftar ulang SPAN PTKIN 2024. /Tangkap layar/siswa.ptkin.ac.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi mengenai bagaimana cara cek pengumuman kelolosan dan daftar ulang SPAN PTKIN 2024. 

Proses Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) 2024 telah selesai dilaksanakan. 

Para calon mahasiswa baru dari sejumlah PTKIN tengah menantikan pengumuman dari seleksi tersebut.

Sebagai informasi, pengumuman SPAN PTKIN akan diumumkan pada Selasa, 2 April 2024 mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil SPAN PTKIN 2024, Seleksi Mahasiswa Baru Dirilis Selasa 2 April Jam Berapa?

Untuk melihat hasil kelolosan SPAN PTKIN 2024, para peserta bisa melalui situs pengumuman-span.ptkin.ac.id. Peserta yang lulus pada SPAN PTKIN 2024 dapat melanjutkan ke tahap daftar ulang.

Link cara cek pengumuman hasil SPAN PTKIN 2024

Cara mengetahui pengumuman hasil SPAN PTKIN 2024 tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Peserta hanya membutuhkan data diri berupa nomor pendaftaran SPAN PTKIN 2024 untuk melihat status kelulusan.

Berikut ini adalah cara untuk melihat pengumuman hasil SPAN PTKIN 2024:

  • Buka laman https://pengumuman-span.ptkin.ac.id;
  • Masukkan nomor pendaftaran di kolom yang tersedia;
  • Hasil kelulusan peserta SPAN PTKIN 2024 otomatis akan muncul di layar.

Baca Juga: Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang Sampai Kapan? Ini Jadwal Hari, Tanggal dan Jamnya Jangan Sampai Terlambat

Sebagai informasi tambahan, saat ini situs pengumuman-span.ptkin.ac.id belum memuat informasi mengenai pengumuman kelolosan. Pengumuman baru bisa diakses sesuai jadwal dan jam yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Informasi Daftar Ulang SPAN PTKIN 2024

Peserta yang telah dinyatakan lolos pada seleksi SPAN PTKIN 2024 berhak menempuh pendidikan di PTKIN tujuan. Namun, sebelum memulai masa studi, peserta yang lolos SPAN PTKIN 2024 wajib untuk melakukan daftar ulang di perguruan tinggi masing-masing.

Untuk proses daftar ulang SPAN PTKIN 2024 terdapat beberapa hal yang perlu diisi, seperti biodata diri, pengumpulan berkas-berkas, hingga penetapan uang kuliah tunggal (UKT) dari masing-masing calon mahasiswa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SPAN PTKIN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x