Link penerimaan.idu.ac.id Error, Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi Unhan 2024 di Mana Jam Berapa?

- 8 Maret 2024, 15:03 WIB
Link penerimaan.idu.ac.id error, bagaimana cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi Unhan 2024 di mana, dan jam berapa.
Link penerimaan.idu.ac.id error, bagaimana cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi Unhan 2024 di mana, dan jam berapa. /Tangkap layar idu.ac.id

BERITA DIY - Link penerimaan.idu.ac.id error, bagaimana cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi Unhan 2024 di mana, jam berapa?

Hari ini, Jumat, 8 Maret 2024, sesuai jadwal, Universitas Pertahanan RI atau Unhan sedianya akan mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan mahasiswa baru.

Selama ini, segala informasi terkait dengan pengumuman penerimaan mahasiswa baru Unhan 2024 bisa dicek melalui link penerimaan.idu.ac.id.

Namun, hari ini, hingga berita ini diturunkan, link penerimaan.idu.ac.id error atau tidak bisa dibuka, sehingga calon mahasiswa belum bisa cek pengumuman hasil seleksi administrasi Unhan 2024.

Baca Juga: Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi Unhan 2024 Diumumkan Hari Ini Jam Berapa? Ini Link dan Cara Cek

Saat link tersebut di buka, muncul keterangan terdapat hambatan dan calon mahasiswa diminta untuk mencoba kembali beberapa saat lagi.

"Whoops! We seem to have hit a snag. Please try again later..., (Sepertinya kita menemui hambatan. Silakan coba lagi nanti...)" tulis keterangan di website tersebut.

Para calon mahasiswa juga membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Unhan terbaru hari ini untuk menanyakan pengumuman hasil seleksi adminsitasi.

Lantas, bagaimana cara cek pengumuman hasil seleksi adminitrasi Unhan 2024, di mana, dan jam berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x