Selamat Siswa Tak Dapat PIP Kemdikbud Januari 2024 Bisa Ambil BLT 2 Juta, Daftar Tak di pip.kemdikbud.go.id

- 26 Januari 2024, 11:05 WIB
Siswa bisa ambil BLT Rp2 juta jika tak dapat PIP Kemdikbud Januari 2024 dan cara daftar online tanpa cek penerima di pip.kemdibud.go.id.
Siswa bisa ambil BLT Rp2 juta jika tak dapat PIP Kemdikbud Januari 2024 dan cara daftar online tanpa cek penerima di pip.kemdibud.go.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat siswa yang tak dapat PIP Kemdikbud Januari 2024 bisa ambil BLT Rp 2 juta. Simak cara daftar online di kanal resmi, bukan pip.kemdikbud.go.id.

Kabar baik untuk anak sekolah di Indonesia. Meskipun tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024, namun mereka masih bisa dapat BLT Rp 900 ribu sampai Rp 2 juta dari bantuan lain.

BLT Rp 2 juta ini bisa didapatkan dengan cara daftar online menggunakan HP atau PC, hanya bermodalkan KTP dan KK.

Proses pengecekan BLT Rp 2 juta ini tidak melalui link pip.kemdikbud.go.id, namun di kanal resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: CAIR Rp 1,8 Juta! Ini Cara Dapat PIP Kemdikbud 2024 Tanpa KIP agar NIK NISN Terdaftar di pip.kemdibud.go.id

Lantas, bagaimana cara dapat BLT Rp 2 juta jika tak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id?

Cara Daftar BLT Rp 900 ribu - Rp 2 Juta

1. Penuhi syarat dan ketentuan

Syarat untuk dapat BLT Rp 900 ribu - Rp 2 juta ini adalah anak sekolah yang berasal dari keluarga miskin/rentan miskin, terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), serta bukan ASN/TNI/polri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x