SELAMAT BLT 2 Juta Cair ke Pemilik NIK KTP Ini Tanpa Login PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id

- 13 Januari 2024, 10:06 WIB
Pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 2 juta tanpa login PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, ini cara cek online daftar penerima.
Pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 2 juta tanpa login PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, ini cara cek online daftar penerima. /Pixabay.

BERITA DIY - SELAMAT BLT Rp 2 juta cair ke pemilik NIK KTP berikut ini tanpa login PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara daftar onbline jadi penerima di sini.

PIP Kemdikbud Januari 2024 merupakan salah satu BLT yang dinanti-nantikan oleh para siswa pemilik NIK KTP dan NISN atau siswa di Indonesia.

Pasalnya, para pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 ini bisa dapat BLT mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 1 juta.

Sehingga tak sedikit pemilik NIK KTP yang cek penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 dengan login ke link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Kabar Gembira! Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Januari 2024 Bisa Dapat BLT 900 Ribu - 2 Juta, Daftar ke SINI

Jika terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, maka para pemilik NIK KTP bisa dapat BLT hingga Rp 1 juta yang cair melalui BNI, BRI, atau BSI.

Sementara itu, siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat BLT Rp 2 juta.

BLT Rp 2 juta ini bisa didapatkan cukup dengan daftar online melaluli link atau aplikasi resmi yang disediakan oleh pemerintah, bermodalkan KTP dan KK.

Lantas, siapa saja pemilik NIK KTP yang bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa login PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah