Contoh Pembuatan Rencana Aksi LK 2.3 PPG Daljab 2023 Lengkap Link Download PDF

- 3 November 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi - Contoh pembuatan rencana aksi LK 2.3 PPG Daljab 2023 PDF dan link download.
Ilustrasi - Contoh pembuatan rencana aksi LK 2.3 PPG Daljab 2023 PDF dan link download. /PEXELS/George Milton

BERITA DIY - Simak contoh pembuatan rencana aksi LK 2.3 PPG Daljab 2023 lengkap dengan link download file versi PDF.

Saat ini mahasiswa PPG Daljab 2023 tengah mencari contoh tugas LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi lengkap dengan cara mengerjakan.

LK 2.3 ini merupakan tugas lanjutan setelah mahasiswa PPG Daljab menyelesaikan tugas LK 2.2 dan sebelum memulai Praktik Pengalaman Lapangan atau PPL.

Lantas, bagaimana cara menyelesaikan tugas pembuatan rencana aksi LK 2.3 PPG Daljab 2023? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Link Pengumuman Rekrutmen KAI Gelombang 3 Hasil Seleksi Administrasi Cek Daftar Nama Lolos Loker

Sebagai informasi, pada LK 2.3 ini terdapat tigakolom yang harus diisi oleh mahasiswa PPG Daljab 2023 yaitu tujuan, bukti penilaian dan kegiatan belajar serta asesmen formative.

Untuk mengisi kolom pertama, mahasiswa PPG Daljab 2023 dapat menurunkan tujuan pembuatan rencana aksi dari CP atau KD yang dipilih dengan permasalahan yang telah diidentifikasi.

Pada kolom kedua, mahasiswa PPG Daljab 2023 wajib mengisi data penilaian yang ada untuk membuktikan siswa telah mencapai tujuan

Terakhir di kolom ketiga, mahasiswa PPG Daljab harus menjabarkan kegaiatan apa yang secara bertahap dapat membantu siswa memberikan bukti penilaian dan mencapai tujuan pembelajaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x