LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, Link Download Contoh PDF dan Cara Mengisi Lampiran RPP DI SINI

- 30 September 2023, 16:11 WIB
Ilustrasi. LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, link download contoh file PDF dan cara mengisi lampiran RPP.
Ilustrasi. LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, link download contoh file PDF dan cara mengisi lampiran RPP. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Berikut informasi LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, link download contoh file PDF dan cara mengisi lampiran RPP tersedia di sini.

Lembar Kerja (LK) 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023 adalah salah satu hal penting bagi para mahasiswa. Dalam artikel ini, akan membahas secara detail.

Adapun tujuan dari adanya lembar kerja 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023 adalah salah satu susunan yang digunakan untuk merencanakan kegiatan yang terkait dengan permasalahan yang telah diidentifikasi.

Biasanya lembar kerja 2.3 pembuatan Rencana Aksi dibuat untuk membantu mahasiswa PPG Daljab 2023 melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) atau praktik pembelajaran di kelas.

Baca Juga: Contoh LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, Ini Langkah Cara Mengisi Lembar Kerja

Selain LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi, mahasiswa PPG Daljab 2023 juga wajib membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP, dokumen yang berisi gambaran atau rencana pembelajaran.

Dalam isi RPP harus menggambarkan aktivitas pembelajaran dan hasil yang harus dicapai setelah rencana tersebut dicapai. RPP disusun harus berpedoman pada silabus yang telah dikembangkan sebelumnya.

Sebagaimana dijelaskan oleh akun YouTube @Wijianto, LK 2.3 atau kode LMS adalah 1.2.6 Pembuatan Rencana Aksi bisa dimulai dari hari ke-10 sampai dengan hari ke-12.

Pada hari ke-10 mahasiswa PPG Daljab 2023 wajib melakukan langkah keenam yaitu Pembuatan Rencana Aksi. Kegiatan didahului 1.2.6.a Pengantar - Pembuatan Rencana Aksi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x