Contoh Laporan Pendampingan Individu 1 dan 2 Guru Penggerak 2023, Ini Link Download PDF

- 30 Oktober 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi. Contoh laporan pendampingan individu 1 dan 2 guru penggerak 2023 lengkap dengan link download PDF.
Ilustrasi. Contoh laporan pendampingan individu 1 dan 2 guru penggerak 2023 lengkap dengan link download PDF. /PIXABAY/@aditiotantra

BERITA DIY - Simak link download laporan pendampingan individu 1 guru penggerak 2023 PDF, lengkap dengan contoh format laporan, berikut ini.

Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) terus berlanjut di tahun 2023 hingga telah dibuka seleksi gelombang 11 mulai 9-27 Oktober 2032 yang lalu.

Melalui program ini, guru penggerak diharapkan mampu mengembangkan diri dan guru lain dengan refleksi, berbagai dan kolaborasi secara mandiri.

Guru penggerak nantinya juga memiliki peran untuk menjadi pemimpin pembelajaran yang mendorong well being ekosistem pendidikan di sekolah.

Baca Juga: CEK NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id: Siswa Dapat Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Termin 3 November Cair ke ATM

Pembelajaran Pendidikan Guru Penggerak ini akan dilaksanakan selama enam bulan dnegan proses pembelajaran berupa pemberian materi dari instruktur, berdiskusi dan penugasan dari fasilitator.

Salah satu kegiatan yang akan dilakukan oleh mahasiswa Pendidikan Guru Penggerak adalah pendampingan individu.

Selama proses ini, peserta guru penggerak bersama fasilitator akan saling berdiskusi dan berbagi ilmu terkait dengan masalah-masalah yang ditemui di sekolah atau selama pembelajaran.

Setelah melakukan proses pendampingan individu ini, wajib untuk membuat laporan pendampingan baik untuk pendampingan 1 maupun pendampingan 2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x