Kunci Jawaban Pre Test Modul 3 Guru Penggerak untuk Belajar & Soal Post Test Program Pendidikan Guru Penggerak

- 25 Oktober 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi. Kunci jawaban modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal post test Program Pendidikan Guru Penggerak terbaru 2023.
Ilustrasi. Kunci jawaban modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal post test Program Pendidikan Guru Penggerak terbaru 2023. /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Simak kunci jawaban modul 3 guru penggerak untuk belajar dan soal post test Program Pendidikan Guru Penggerak dalam ulasan berikut ini.

Soal post test dan kunci jawaban pre test modul 3 ini dapat digunakan sebagai referensi jawaban saat mengerjakan ujian pada program Pendidikan Guru Penggerak 2023.

Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) merupakan program yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek untuk mempersiapkan guru-guru menjadi pemimpin pembelajaran.

PPGP terdiri dari empat modul, yaitu Modul 1: Penggerak Perubahan, Modul 2: Kepemimpinan Pembelajaran, Modul 3: Pengembangan Diri dan Profesi, dan Modul 4: Implementasi Kurikulum Merdeka.

Baca Juga: Contoh Soal Esai Guru Penggerak Angkatan 10 dan Kunci Jawaban Lengkap

Pada akhir dari setiap modul, peserta PPGP akan mengikuti post test untuk menilai pemahaman mereka terhadap materi yang telah dipelajari.

Berikut adalah contoh soal post test modul 3 PPGP tahun 2023 beserta kunci jawaban pre test:

Soal 1

Perhatikan narasi berikut!

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x