Download PDF Latihan Soal SKD CPNS 2023 Kemenkumham dan Jadwal Pelaksanaan SKD Kemenkumham Terbaru

- 24 Oktober 2023, 14:36 WIB
Download PDF latihan soal SKD CPNS Kemenkumham serta informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham setelah pengumuman masa sanggah.
Download PDF latihan soal SKD CPNS Kemenkumham serta informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham setelah pengumuman masa sanggah. /Freepik/ jcomp

BERITA DIY - Simak download PDF latihan soal SKD CPNS Kemenkumham serta informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham.

Pendaftaran seleksi CPNS Kemenkumham telah memasuki pengumuman masa sanggah yang dimulai sejak 20-26 Oktober 2023.

Setelah berhasil lolos masa sanggah peserta akan kembali melanjutkan seleksi SKD. Para peserta pun dapat mempersiapkan tahapan seleksi ini dengan belajar dari latihan soal yang akan diberikan di akhir artikel.

Para peserta yang lolos masa sanggah dalam pendaftaran CPNS 2023 Kemenkumham dapat mengunduh latihan soal SKD CPNS 2023 yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Contoh Soal PPPK Nakes 2023 PDF Kunci Jawaban: Kebidanan Farmasi Perawat Link Download Latihan Soal Terbaru

Tidak perlu berlama-lama, berikut ini informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham dan latihan soal untuk mempersiapkan seleksi SKD Kemenkumham.

Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham

Pelaksanaan pendaftaran CPNS 2023 Kemenkumham kini sudah memasuki pengumuman masa sanggah kepada para peserta yang lolos seleksi administrasi.

Tahapan seleksi berikutnya yang akan dilakukan oleh para peserta adalah tes SKD yang dilakukan menggunakan metode CAT (Computer Assisted Test).

Berikut ini informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2023 Kemenkumham yang akan dilakukan oleh para peserta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x