Cara Mengisi Umpan Balik Guru Penggerak, Link Download Formulir, dan Contoh Jawaban untuk CGP 2023

- 29 Oktober 2023, 12:13 WIB
Ilustrasi. Tata cara mengisi umpan balik Guru Penggerak, link download formulir, dan contoh jawaban untuk para Calon Guru Penggerak (CGP) tahun 2023.
Ilustrasi. Tata cara mengisi umpan balik Guru Penggerak, link download formulir, dan contoh jawaban untuk para Calon Guru Penggerak (CGP) tahun 2023. /PEXELS/Charlotte May

 

BERITA DIY - Berikut cara mengisi umpan balik Guru Penggerak, link download formulir, dan contoh jawaban untuk para Calon Guru Penggerak (CGP) tahun 2023.

Guru Penggerak adalah program untuk guru terpilih di seluruh wilayah Indonesia dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dengan tujuan menjadi agen perubahan dalam ekosistem pendidikan di tanah air.

Guru Penggerak bertanggung jawab untuk meningkatkan pembelajaran di sekolah, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan kepemimpinan siswa, dan menciptakan lingkungan pendidikan yang sehat.

Calon Guru Penggerak (CGP) harus mengikuti program pelatihan selama sembilan bulan yang dimaksudkan untuk menghasilkan guru penggerak terbaik.

Baca Juga: Contoh Tugas Ruang Kolaborasi Modul 2.1 Guru Penggerak 2023 dan Cara Membuat Rukol Terbaru

Dalam proses pelatihan Calon Guru Penggerak, seorang Guru Penggerak wajib menyerahkan formulir umpan balik berisi berbagai pertanyaan.

Nantinya, formulir umpan balik CPG harus diisi oleh rekan kerja, kepala sekolah, dan siswa sebagai siswa.

Tujuan formulir umpan balik CPG akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan panduan bagi guru penggerak untuk mencapai tujuan pengajaran mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah