Jawaban Esai Motivasi Menjadi Guru Penggerak Angkatan 11 Lengkap Link Download DOC Bisa Diedit

- 26 Oktober 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Contoh jawaban esai motivasi menjadi guru penggerak angkatan 11 lengkap dengan link download doc yang bisa diedit.
Ilustrasi. Contoh jawaban esai motivasi menjadi guru penggerak angkatan 11 lengkap dengan link download doc yang bisa diedit. /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Simak informasi jawaban esai motivasi menjadi guru penggerak angkatan 11 dan link download file dokumen atau DOC yang bisa diedit, selengkapnya.

Pendaftaran program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 11 di tahun 2023 akan segera ditutup. Tepatnya pada besok Jumat, 27 Oktober 2023.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah mengunggah esai. Hal ini membuat banyak calon pendaftar yang saat ini mencari contoh jawaban esai guru penggerak angkatan 11.

Pertanyaan yang salah satunya ditanyakan dan harus dilampirkan adalah alasan atau motivasi mengapa menjadi guru penggerak.

Baca Juga: Contoh LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2023 & Link Download PDF Doc Bisa Edit, Ini Cara Mengisi

Motivasi menjadi guru penggerak ini menjadi salah satu hal yang dinilai dan akan menentukan untuk lolos seleksi atau tidak.

Sebagai informasi, peserta program Pendidikan Guru Penggerak nantinya akan mengikuti pendidikan pada tahun 2024 selama enam bulan.

Melalui program ini, guru akan mengikuti pelatihan daring, lokakarya, dan pendampingan individu dengan proporsi kegiatan 70 persen belajar di tempat kerja, 20 persen belajar bersama rekan sejawat dan 10 persen belajar bersama narasumber.

Berikut contoh jawaban esai motivasi menjadi guru penggerak angkatan 11 yang dapat dijadikan referensi dalam mengunggah berkas dokumen syarat, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x